Jumat, 25 Desember 2015

Agen Bola Terpercaya | Fulham, Nottingham Forest dan Bolton mentransfer

Fulham, Nottingham Forest dan Bolton mentransfer diberikan embargo untuk FFP pelanggaran

• Klub pecah Keuangan Fair Play aturan Liga Sepakbola di 2014-15
• Bournemouth juga melanggar peraturan dan akan didenda

Agen Bola Terpercaya
Striker Ross McCormack di antara profil tinggi pembelian Fulham dalam upaya mereka untuk melarikan diri dari musim lalu Championship. Foto: Ian Tuttle / BPI / REX / Shutterstock

Agen Bola Terpercaya - Klub Championship Fulham, Nottingham Forest dan Bolton semua telah ditempatkan di bawah embargo transfer untuk sisa musim ini setelah melanggar aturan Financial Fair Play selama 2014-15 kampanye, Football League telah mengumumkan.

Fulham dan Nottingham Forest disahkan setelah melebihi kerugian yang disesuaikan sebesar £ 6m - aturan maksimum memungkinkan - sementara Bolton dihukum setelah mampu untuk mengirimkan kembali FFP mereka karena situasi di luar lapangan saat mereka, yang telah melihat mereka disajikan dengan winding- sebuah petisi oleh HMRC lebih tagihan pajak yang belum dibayar. Hukuman berarti bahwa ketiga klub akan mampu untuk menandatangani pemain di jendela transfer bulan depan.

Pemenang kejuaraan musim lalu, Bournemouth, juga membukukan kerugian lebih dari £ 6m dan akan menghadapi denda, jumlah yang belum terungkap. Millwall, yang terdegradasi ke League One musim lalu, juga pergi deviasi maksimum kerugian, tetapi tidak akan dihukum.

Sebuah pernyataan Football League baca: "Analisis awal Keuangan Fair Play kiriman dari klub-klub yang bermain di Sky Bet Championship musim lalu telah mengakibatkan tiga klub yang dikenai sanksi, di bawah aturan yang disepakati dengan klub liga pada bulan April 2012.

"Ketiga melebihi maksimum yang diijinkan penyimpangan £ 6m - yang terdiri dari kerugian disesuaikan maksimum £ 3m ditambah maksimum lebih lanjut dari £ 3m investasi pemegang saham.


Simak Kelanjutan Ulasan Berita Berikut Ini | Agen Bola Terpercaya



"Champions AFC Bournemouth akan menghadapi sanksi keuangan akan selesai pada waktunya, sementara Fulham dan Nottingham Forest akan dikenakan 'FFP Embargo' untuk sisa kampanye saat ini. Kedua klub akan memiliki kesempatan untuk memiliki embargo FFP mereka mengangkat pada akhir musim dengan menunjukkan bahwa mereka telah tinggal dalam maksimum yang diijinkan penyimpangan £ 13m (£ 5 juta kerugian ditambah £ 8m investasi pemegang saham) untuk musim 2015/16.

"Sebuah klub lanjut, Millwall, juga melebihi deviasi maksimum yang diizinkan tapi tidak akan menghadapi sanksi lebih lanjut, sesuai dengan peraturan Championship FFP, berikut degradasi klub ke League One seperti itu tidak dianggap telah memperoleh keuntungan yang signifikan.

"The Football League saat ini sedang dalam diskusi dengan sejumlah klub lain atas kiriman FFP mereka dan akan mengkonfirmasi setiap embargo FFP lanjut, jika ada, pada waktunya.

"Bolton Wanderers tidak mengajukan kembali FFP karena kesulitan keuangan klub yang sedang berlangsung. Akibatnya, klub tidak akan diizinkan untuk menandatangani pemain sampai telah memenuhi kewajibannya berdasarkan peraturan FFP Championship itu. "

Sebuah pernyataan di situs Bournemouth baca: "AFC Bournemouth sepenuhnya menyadari diusulkan sanksi keuangan Liga Sepakbola yang berkaitan dengan keuangan Fair Play dan saat ini terlibat dalam dialog positif dengan Football League untuk mencapai hasil yang memuaskan.

"Klub akan memperbarui pendukung ketika hasil telah dicapai dan tidak akan membuat komentar lebih lanjut pada saat ini dalam waktu."

Fulham juga merilis sebuah pernyataan, menguraikan beberapa keadaan yang meringankan belakang mereka aturan-melanggar.

Dikatakan: "embargo Timbul sebagai klub membuat kerugian disesuaikan lebih besar dari batas £ 6m diizinkan oleh Football League pada tahun berikutnya degradasi. Football League sejak telah mengakui batas ini rendah, terutama untuk klub baru-baru terdegradasi dengan overhead Premier League di tempat, dan batas kini telah meningkat menjadi £ 13m per tahun.

"Sayangnya embargo Fulham jatuh pada tahun terakhir dari batas sebelumnya, tapi klub Agen Bola Terpercaya tidak mengantisipasi berada di pelanggaran di masa mendatang. ''

0 komentar:

Posting Komentar