Kamis, 31 Desember 2015

Agen Bola Terpercaya | Everton Roberto Martinez ingin Steven Naismith selama dua minggu ke depan

Everton Roberto Martinez ingin Steven Naismith selama dua minggu ke depan

• Martinez mengatakan masa depan Scot akan diselesaikan pada pertengahan Januari
• Norwich telah sepakat sebuah £ 8m kesepakatan secara prinsip dengan Everton
 
Agen Bola Terpercaya
Norwich telah menyetujui pembelian £ 8m dari Steven Naismith pada prinsipnya tapi mungkin menghadapi persaingan dari klub-klub Premier League lainnya. Foto: Peter Powell / EPA

Agen Bola Terpercaya - Katabet.com - Roberto Martinez mengharapkan striker Everton masa depan Steven Naismith untuk diselesaikan selama beberapa minggu setelah Norwich City menyetujui kesepakatan prinsip untuk menandatangani Scot untuk £ 8m.

Canaries mencoba untuk menggoda Naismith ke Carrow Road dalam pergolakan sekarat jendela transfer musim panas tetapi menemukan bahwa langkah diblokir oleh
Martinez.

Namun, Skotlandia telah mulai hanya empat kali di Premier League musim ini, dengan Romelu Lukaku, Arouna Kone dan Gerard Deulofeu semua pilihan secara lebih teratur sebagai gantinya.

Simak Kelanjutannya Ulasan Ini | Agen Bola Terpercaya



Everton kini bermain lima kali dalam 14 hari, dimulai dengan bentrokan rumah dengan Tottenham pada hari Minggu, dan Martinez percaya kejelasan akan dibawa ke situasi Naismith setelah itu menjalankan game dengan sejumlah klub Premier League lain juga tertarik pada tanda tangannya.

"Kami berbicara terus-menerus - dalam hal membuat keputusan tentang langkah berikutnya dan masa depannya, itu akan menjadi selama beberapa minggu ke depan," kata pembalap Spanyol. "Kami punya waktu yang benar-benar sibuk sekarang dan kita perlu memastikan bahwa kita pergi melalui permainan ini. Pertengahan Januari akan menjadi saat yang tepat untuk memiliki sedikit lebih dari periode tenang untuk melihat ke detail.

"Kita semua tahu Steven Naismith memiliki satu klub Premier League menunjukkan minat pada jendela sebelumnya dan saya yakin itu merupakan rahasia umum jadi saya mengerti rumor yang ada. Saat ini tidak ada yang mengomentari.

"Selama Januari kami akan memastikan kita tahu persis bagaimana kita harus bergerak maju - itu akan menjadi kasus dengan setiap pemain yang tidak tampil atau tidak bermain banyak menit. Kita perlu memastikan bahwa kami pergi melalui jendela dengan cara terbaik mungkin. "

Naismith mungkin bukan hanya maju yang harus meninggalkan Goodison Park untuk mencari reguler pertama tim sepak bola, dengan internasional Belgia Kevin Mirallas hanya mulai dua kali di liga musim ini.

Martinez, yang melakukan mengulangi Mirallas tetap menjadi bagian besar dari rencananya, tahu jendela transfer Januari biasanya waktu kontemplasi bagi mereka yang tidak sesering yang mereka ingin menampilkan.

"Sebagai pesepakbola, jendela akan menyajikan situasi di mana, jika Anda tidak bermain secara teratur atau Anda tidak mulai jumlah game yang Anda harapkan, Anda ingin untuk berpikir tentang apa yang berikutnya," katanya. "Ini persis sama dengan sebuah klub sepak bola - kita perlu memastikan bahwa pemain kami menemukan diri mereka, bahwa mereka bisa kembali ke tim dan mereka merasa bahwa mereka memiliki keyakinan yang kuat untuk berakhir kembali bermain."

Martinez juga menegaskan Live Score bahwa James McCarthy pasti akan hilang melawan Spurs pada hari Minggu setelah mengalami kambuhnya cedera pinggul sementara gelandang sesama Tom Cleverley akan perlu dinilai dengan cedera achilles.

0 komentar:

Posting Komentar