Sabtu, 02 Januari 2016

Agen Bola Terpercaya | Atletico Madrid menandatangani Argentina Augusto Fernandez

Atletico Madrid menandatangani Argentina Augusto Fernandez dari Celta Vigo

• 'Dia pemain pengalaman terbukti di liga'
• Gelandang menandatangani kontrak tiga-dan-a-setengah tahun

Agen Bola Terpercaya
Augusto Fernandez di pelatihan Atletico Madrid. Foto: Juanjo Martín / EPA
Agen Bola Terpercaya - katabet.com - Atletico Madrid telah mendapat jendela transfer Januari berlangsung di Spanyol dengan menandatangani Argentina gelandang internasional Augusto Fernandez dari Celta Vigo.

Fernandez, 29, lulus tes kesehatan pada hari Kamis dan telah menandatangani kontrak tiga-dan-a-setengah tahun. Dia bergabung dengan Celta pada 2012 setelah membantu Velez Sarsfield memenangkan gelar Clausura Argentina 2011, bermain 121 pertandingan dan mencetak 10 gol di Spanyol.

Simak Kelanjutan Ulasan Berita Berikut Ini | Agen Bola Terpercaya



"Dia pemain pengalaman terbukti di liga yang akan membawa kualitas dan kompetisi untuk lini tengah yang besar seperti kita. Penggabungan nya akan membantu kita menghadapi tuntutan harus bermain tiga kompetisi, "yang direktur olahraga Atletico José Luis Pérez Caminero mengatakan kepada situs klub.

Atletico berada di urutan kedua di Liga Spanyol belakang Barcelona berdasarkan selisih gol dan akan menghadapi PSV Eindhoven di babak 16 besar Liga Champions dan Rayo Vallecano pada tahap yang sama dari Piala Spanyol. Mereka bermain di kandang Levante di La Liga, Sabtu.

"Di klub kami sangat senang dengan kedatangannya dan selama tinggal di liga kami telah mampu mengkonfirmasi bahwa ia memiliki kualitas teknis dan taktis yang besar," tambah Caminero.

0 komentar:

Posting Komentar