Jumat, 18 Desember 2015

Agen Bola Terpercaya | Luis Suarez hat-trick mengamankan kemenangan


Luis Suarez hat-trick mengamankan kemenangan semifinal Piala Dunia Klub Barcelona
• Barcelona 3-0 Guangzhou Evergrande (Suarez 39 60 67pen)
• River Plate menunggu Barcelona di final Piala Dunia Klub
 
Agen Bola Terpercaya

Luis Suarez merayakan kedua dari tiga gol.

Agen Bola Terpercaya - Luis Suarez mencetak hat-trick, termasuk gol kedua indah, seperti Barcelona melenggang ke final Piala Dunia Klub dengan kemenangan 3-0 atas juara Asia, Guangzhou Evergrande, Kamis.

Guangzhou memberi juara Eropa beberapa takut di babak pertama tapi sisi China benar-benar kalah pada akhir pertandingan yang sering menyerupai sesi latihan serangan-versus-pertahanan.

Zou Zheng juga mengalami cedera yang mengerikan di babak pertama, muncul untuk memecahkan kakinya saat ia jatuh canggung, dengan kesusahan jelas rekan satu timnya.

Bahkan tanpa Lionel Messi, yang dibawa jam sakit sebelum pertandingan, dan Neymar cedera, Barca menikmati lebih dari 70% dari kepemilikan seperti yang mereka nyatakan tempat di final melawan juara Amerika Selatan, Argentina River Plate.

Setelah pertandingan pelatih Barcelona Luis Enrique sangat berhati-hati atas kebugaran Messi dan Neymar untuk final Piala Dunia Klub.

"Kami tidak tahu apakah kita akan bisa mengandalkan Messi atau Neymar," katanya dalam konferensi pers. "Mereka tidak tahu apakah mereka akan siap dan tidak kita, jadi kita harus melihat."


Simak Kelanjutan Ulasan Berita Berita Berikut Ini | Agen Bola Terpercaya


Itu adalah kekalahan pertama Guangzhou di bawah Luiz Felipe Scolari, yang mengambil alih pada bulan Juni.

Barca membutuhkan 39 menit untuk memecah pertahanan, Suarez menerkam untuk diselipkan di rebound setelah kiper Li Shaui gagal menahan Ivan Rakitic yang drive jarak jauh.

Catalans beruntung lolos sebelum bahwa ketika Brasil Elkesen hanya gagal membuat kontak dengan lintas Zheng Zhi.

Javier Mascherano juga dua kali dibuat menangani terakhir untuk mencegah pemain Guangzhou memiliki run jelas pada tujuan, pertama pada Ricardo Goulart dan kemudian Zheng Zhi, sementara Claudio Bravo membuat nya hanya menghemat sesaat sebelum paruh waktu untuk ujung pergi sundulan Elkesen ini.

Permainan ini menetap sebagai kontes setelah 49 menit ketika Andrés Iniesta mengirim umpan indah-tertimbang ke daerah tersebut dan Suarez menangkapnya di dadanya sebelum volleying terakhir Li dalam satu gerakan.

Uruguay menyelesaikan hat-trick dengan mengkonversi penalti di menit ke-67.

"Tim ini memberikan tampilan yang sangat serius, membuat hampir tidak ada kesalahan dan itu penting dalam permainan seperti ini, ketika Anda tahu sedikit tentang lawan Anda," kata Enrique. "Secara keseluruhan, kami memainkan pertandingan yang sangat lengkap.

"Iniesta mendominasi bermain dan bisa menggiring bola lebih baik dari siapa pun, dan Suarez adalah pembunuh yang mematikan, mampu mencetak setiap kesempatan dia mendapat di daerah, sementara ia juga menekan dan memotivasi seluruh tim. Dia sangat diperlukan. "

Suarez bernama man of the match, dan didedikasikan treble untuk rekan satu timnya.

"Ini adalah untuk semua kelompok, untuk Leo, Neymar dan semua orang yang tidak bermain," kata striker Uruguay.

"Semua pemain kami yang penting, tapi itu penting bahwa aku berkonsentrasi sehingga saya bisa memenangkan pertandingan kami. Kita tahu bahwa Messi dan Neymar sangat penting untuk tim ini dan sekarang semua bisa kita lakukan adalah harapan bahwa mereka sembuh secepat mungkin. "

Suarez memandang ke depan untuk sebuah akhir yang menarik melawan juara Amerika Selatan River, yang memenangkan Copa Libertadores pada bulan Agustus dan lolos ke final Piala Dunia Klub melalui kemenangan 1-0 menegangkan lebih Sanfrecce Hiroshima.

"Kami benar-benar ingin bermain di final dan kami telah sampai di sana," kata mantan pemain Liverpool. "Kami tahu bahwa tim Amerika Selatan selalu kuat dan tangguh, dan Sungai tidak terkecuali. Mereka adalah salah satu klub terbesar di Amerika Latin dan mereka memenangkan Copa Libertadores karena suatu alasan.

"Sekarang kita harus mempersiapkan diri Agen Bola Terpercaya untuk final dengan cara terbaik mungkin sehingga kami bisa memenangkan trofi yang kita semua ingin menang, dan trofi kami datang ke sini untuk menang."

0 komentar:

Posting Komentar