Senin, 21 Desember 2015

Agen Bola Terpercaya | Watford menerima hadiah dari Adam Bogdan blunder

Watford menerima hadiah dari Adam Bogdan blunder di berdebar kemenangan atas Liverpool

Agen Bola Terpercaya - Nathan Ake pokes rumah untuk memberikan Watford memimpin awal setelah kesalahan kiper Liverpool Adam Bogdan.

Agen Bola Terpercaya

Odion Ighalo membantu Watford untuk memecat mereka biaya Liga Champions dengan kemenangan komprehensif atas tim Liverpool yang tertinggal di papan tengah. Ini bukan kalimat yang mungkin masuk akal telah disusun pada awal musim tapi ini ada musim biasa dan Watford mengendarai gelombang kegilaan.

Tim Quique Sanchez Flores 'mencatat kemenangan keempat berturut-turut untuk mengangkat mereka ke dalam titik dari empat besar dan ini adalah kulit kepala besar pertama mereka dari apa yang menjadi musim yang luar biasa bagi mereka. Manajer telah membuat Premier League survival prioritas tetapi, sekarang, kemungkinan merasa agak lebih besar dari itu.

Ighalo ditambahkan ke pembuka Nathan Aké dengan tujuan 11 dan 12 dari kampanye liga dan ketika dia diganti di menit terakhir, ia berangkat ke pujian gemuruh. Penonton tuan rumah, yang harus mencubit diri mereka sendiri, telah membentangkan spanduk sebelumnya bahwa membayar upeti kepada pemilik klub, keluarga Pozzo.

"Jadi di sini untuk Anda, keluarga Pozzo. Watford mengasihi Anda lebih dari yang Anda akan tahu, "itu membaca, bermain di Simon & Garfunkel baris yang lama. Cinta tentu di udara di bagian Hertfordshire.

Untuk Liverpool, itu adalah pertandingan untuk melupakan dan itu diperparah kekecewaan melawan Newcastle United dan West Bromwich Albion, dari mana mereka telah mengambil hanya satu poin. Watford menyerbu semua atas mereka di awal, bergegas mereka ke dalam kesalahan dan ketika mereka telah selesai meledak awal mereka, mereka dua gol dan dalam kontrol.


Simak Kelanjutan Ulasan Berita Berikut Ini | Agen Bola Terpercaya


Nada ditetapkan oleh Ighalo dan Troy Deeney depan, baik otot, harrying kehadiran dan itu jelas Martin Skrtel dan Mamadou Sakho akan memiliki permainan tidak nyaman. Skrtel berlangsung sampai menit ke-41, ketika ia dipaksa keluar karena cedera otot. Watford memenangkan begitu banyak dari satu-lawan satu duel.

Gol pembuka hadir dan itu datang dibungkus kertas kado oleh Adam Bogdan, kiper Liverpool, yang membuat debut Premier League di tempat cedera Simon Mignolet yang. Bogdan menjatuhkan sudut Ben Watson dan, ketika bangkit kembali untuk dia, ake sobek itu dari dia dan dipaksa pulang. Ini adalah gol pertama pada pinjaman Chelsea bek untuk klub.

Bogdan mengklaim bahwa ia memiliki dua tangan pada bola sebelum Ake merampas dan, ketika ada istirahat dalam bermain di setengah jam, ia bisa dilihat dalam diskusi dengan wasit, Mark Clattenburg. Tapi Bogdan telah memiliki keyakinan dan itu tidak akan untuk pertama kalinya.

AKE telah memenangkan sudut di sebelah kiri melalui steer ketekunan, dan kinerja Watford dicap melalui dengan kualitas. Ini didukung gol kedua, juga, ketika Deeney memenangkan bola dari Lucas Leiva dan mengirimkannya di atas untuk Ighalo untuk mengejar. Dalam pertarungan lurus dengan Skrtel, bek Liverpool, awalnya, tampak favorit. Tapi Ighalo berotot dan, ketika bola pecah lebar, ia bereaksi tercepat, mendapatkan bentuk tubuhnya tepat sebelum mengaitkan tembakan rendah ke sudut jauh.

Penonton tuan rumah bergemuruh persetujuan mereka untuk setiap blok dan tantangan dan ada standing ovation ketika Almen Abdi meluncur untuk nick bola dari Adam Lallana di menit ke-33, yang benar-benar sesuatu dan mencerminkan ikatan antara tim dan tribun yang Flores telah bekerja untuk membangun. Abdi mendapat tepuk tangan meriah lain ketika ia ditarik menjelang akhir. Jarang telah gelandang lebar telah begitu dipestakan atas dasar satu mengatasi.

Liverpool tidak melakukan apa pun lebih dari flicker di babak pertama - Philippe Coutinho bekerja Heurelho Gomes di menit ke-12 tapi itu menyimpan rutin - dan itu Watford yang mungkin telah mencetak gol ketiga sebelum jeda.

Bogdan menekan langsung pada Lucas setelah Deeney telah membantu bola ke dalam kotak, memicu berebut dan, pada tahap kedua, José Manuel Jurado menarik menyelamatkan dari kiper. Ada juga saat ketika Bogdan, setelah tinggal on line nya, harus mengalahkan diri kocok, sudut rendah Watson.

Jürgen Klopp mulai dengan Roberto Firmino di depan dalam formasi 4-3-3 tapi ia beralih hal setelah cedera Skrtel, mengirim Divock Origi untuk menambahkan sedikit lebih kehadiran pada akhir tajam hal. Coutinho dan Firmino bekerja darinya.

Itu menarik bahwa Klopp diperkenalkan Origi depan Christian Benteke, yang telah dijatuhkan dari lineup awal. Benteke akhirnya datang, bersama-sama dengan Jordon Ibe, di menit ke-74 tapi itu bukan hari untuk striker Liverpool.

Para pengunjung memiliki beberapa peluang yang lebih jelas-cut di babak kedua. Lallana dilingkarkan header dari target; Jordan Henderson mendapat lebih baik dari Ake sebelum melihat Gomes ujung atas tembakannya dan Emre Can bekerja kiper Watford dari kejauhan.

Tapi Watford memiliki lebih dari mereka sendiri. Ighalo meninggalkan Sakho di bagian belakang setelah trik yang indah dan Jurado hampir keuntungan berikut lintas sementara Jurado berbalik penyedia pada 63 menit. Bolanya menempatkan Ighalo bersih melalui, setelah Sakho telah menyelinap hanya untuk Bogdan untuk memblokir.

Ighalo, meskipun, memiliki Agen Bola Terpercaya kata terakhir, mulai dan finishing langkah untuk ketiga. Salib dari pengganti, Valon Behrami, dibuat untuk mengukur dan Ighalo, pria saat Watford, terkubur sundulannya dari jarak dekat.

0 komentar:

Posting Komentar