Minggu, 20 Desember 2015

Agen Bola Terpercaya | Kota raja A-League baru Melbourne

Kota raja A-League baru Melbourne setelah berdenyut derby menang

Melbourne City 2-1 Melbourne Victory di AAMI Park
Gol dari Stefan Mauk dan Paulo Retro mendapatkan Kota masa Kemenangan beruntung


Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya - Melbourne Kota tergantung di gagah berani untuk menang dalam derby berdenyut A-League melawan malang Melbourne Victory 2-1.

Melbourne City telah mengumumkan diri mereka sebagai A-League judul pesaing setelah mengklaim 2-1 Melbourne derby menang menakjubkan. Pertama-gol dari Stefan Mauk dan Paulo Retre membuktikan perbedaan, dengan laki-laki John van 't Schip ini menahan babak kedua upaya ganas dari juara bertahan Melbourne Victory.

Terinspirasi oleh Besart Berisha, yang terjaring jawaban mereka di puncak turun minum, Victory kehabisan cara untuk melewatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Pria Kevin Muscat ini memiliki tembakan disimpan akrobatik oleh kiper Thomas Sorensen Kota, dibersihkan dari baris, rebound dari kayu dan lebih dalam menyelesaikan hiruk pikuk.

Pada satu tahap, Berisha bulat kiper dan berlari keluar dari ruangan untuk memasuki gawang yang kosong atau kembali melintasi tujuan untuk menunggu dan bertanda Archie Thompson. Sementara upaya mereka tidak layak mendapatkannya, hasilnya mengutuk Kemenangan ke A-League beruntun terburuk yang pernah mereka.

Sebaliknya, Kota terus berjalan emas mereka, naik ke urutan kedua di meja A-League dengan sukses keempat beruntun mereka. Pada terik Melbourne malam hari, 23.572 di AAMI Park menyaksikan derby klasik. Kota pertama melonjak ke depan. Memiliki meninggalkan berpengalaman pasangan Robi Koren dan Aaron Hughes keluar dari mulai 11, pelatih John van 't Schip dihargai oleh pemain muda setelah 20 menit.


Simak Kelanjutan Ulasan Berita Berikut Ini | Agen Bola Terpercaya


Ben Garuccio meninggalkan Kosta Barbarouses dan Rashid Mahazi di lantai sambil menyalakan bola dan kemudian menyeberang untuk Mauk, yang kuat sundulan salah-kaki Danny Vukovic di gawang Victory. Sepuluh menit kemudian Retre diproduksi tujuan A-League pertamanya, melawan mantan majikan, untuk menggandakan keunggulan. Retre waktunya berlari ke dalam kotak sempurna untuk mencetak gol ke gawang yang kosong.

Kekalahan tampak pada, dengan Victory berjuang untuk mengandung tetangga kaya baru mereka. Tapi Berisha memberi mereka pijakan ke pertandingan, mengalahkan jebakan offside untuk voli silang fahid ben khalfallah ini. Kemenangan telah menangkap momentum City dan di babak kedua mencuri untuk diri mereka sendiri.

Sorensen, yang heroik untuk City kemudian menghasilkan berkilau menyimpan, mendorong sundulan Barbarouses 'ke pos. The gloveman Denmark veteran membantah Berisha dua kali lebih dari satu-satu peluang. Sementara menolak pasang Victory, Kota terjawab peluang mereka sendiri untuk membuat permainan aman. Dua kali Harry Novillo melanda lebar, sementara Erik Paartalu menemukan pos dekat dari sudut yang sempit.

Bahkan tidak mengganti Archie Thompson bisa menemukan jalan melalui, dengan satu upaya diselamatkan oleh bagian dalam kaki Sorenson ini. Kemenangan terus menekan di dalam injury time dan Thompson membuat merek dagang lari di belakang garis sebelum berbalik dan chipping tembakannya ke pelukan Sorenson. Kota sepatutnya bertahan untuk kemenangan yang terkenal, merayakan liar di peluit akhir.

Muscat mengatakan ia meninggalkan AAMI Park bertanya-tanya bagaimana mereka tidak mendapatkan apa-apa dari permainan. "Babak kedua adalah sebagai satu sisi permainan seperti yang pernah kulihat di derby," katanya. "Aku sangat kecewa untuk kelompok di game ketiga mereka dalam delapan hari."

Van 't Schip mengatakan Kota telah mengumpulkan pertunjukan Agen Bola Terpercaya yang lebih lengkap, tetapi memuji pemainnya karakter yang luar biasa. "Itu memberi saya banyak sukacita berharap karena itu sesuatu yang di masa lalu yang sering pergi dengan cara lain."

0 komentar:

Posting Komentar