Sabtu, 26 Desember 2015

Agen Bola Terpercaya | Premier League mencakup perada-puing glamor dari permainan Boxing Day

Premier League mencakup perada-puing glamor dari permainan Boxing Day

Agen Bola Terpercaya - Football dan Natal telah menjadi teman seranjang tak terpisahkan dan perlengkapan dimainkan pada saat ini tahun berasumsi sebuah cahaya memikat kepahlawanan dingin
Agen Bola Terpercaya
Banyak meriah memiliki karakter musiman khusus mereka sendiri - seperti halnya aksi di lapangan. Foto: Carl Recine / Reuters

Ini dia, kemudian. Natal. Waktu yang paling indah tahun. Meski hanya, harus dikatakan, ketika dinilai terhadap daftar bagian lain dari tahun itu, jauh di, tidak ada yang dengan akal benar-benar menyukai yang banyak.

Anda mungkin tidak setuju. Tapi itu tidak membuat perbedaan baik cara untuk Natal, yang ada di kita sekali lagi seperti, dibekap depan cuaca besar tugas dan konsumsi, tercurah melalui setiap retak dan jendela yang terbuka, yang biasa saus direndam mimpi buruk ritual dan pengulangan , membujuk keserakahan, keinginan yang tidak terpenuhi, orang melayang di dapur mencoba untuk tidak mengatakan hal-hal, melemahkan setiap saat oleh jauh, mengejek kemustahilan muncul bahkan sebagian kecil bahagia sebagai orang-orang di televisi.

Di mana titik itu adalah waktu sekali lagi untuk bersyukur atas karunia sepakbola. Natal dan sepak bola. Football dan Natal. Ini selalu menjadi fit brilian, dari hari-hari awal pertandingan liga pada Hari Natal untuk jadwal liburan mulia empuk saat ini.

Simak Kelanjutan Ulasan Berita Berikut Ini | Agen Bola Terpercaya


Dalam masa yang lebih baru itu tidak mengherankan Liga Premier harus geser sehingga mudah ke musim meriah. Sebuah jenis tertentu perada-berserakan acara glamor selalu menjadi bagian dari acara di liga mana itu, mari kita hadapi itu, cukup banyak Natal setiap hari. Bicara ke Liga Premier tentang Natal jika Anda suka. Tapi itu sudah ada, jalan di depan Anda sobat, bergoyang terhadap pintu tersebut, kantong penuh dengan puding, kubis Brussel berjatuhan dari yang turn-up, Santa topi miring, tabah mengabaikan fakta itu masih pertengahan Agustus.

Mungkin sedikit terbaik sepakbola Natal adalah sisi lain dari ini, bagian terbaik cara sepak bola yang diklarifikasi dan dilemparkan ke lega. Pada waktu tahun ketika hanya keluar dari rumah adalah penawaran kemenangan sepakbola besar, di atas semua, rasa indah menyambut melarikan diri.

Tahun ini jadwal pertandingan telah melontarkan sepakbola liga dari beberapa jenis delapan hari dari sembilan dari Boxing Day hingga awal Januari. Setidaknya dua juta perjalanan - Yeovil ke Oxford, Burnley ke Bristol, Chelsea ke Manchester - akan dilakukan di kabut rawan, jaringan es-terikat dari jalan dan kereta api, dalam tradisi grand kemacetan, platform beku dan pusat kota tertutup, menelusuri isi perut dari negara yang tidak ada yang lain benar-benar peta cukup seperti sepak bola.

Bukan kebetulan bahwa sepak bola telah dibungkus sendiri sekitar Natal bahasa Inggris. Kedua diciptakan pada waktu yang sama, fungsi seorang pekerja kelas Victorian diberdayakan menikmati ide-ide baru dari "rekreasi" dan disposable income. Seperti sepakbola sedang dikodifikasi begitu juga Natal modern, dengan pohon-pohon dan kartu, makan malam godawful nya. Pada tahun 1889 sungai akhirnya menyeberang seperti sepak bola hari Natal tiba. Amerika memiliki tradisi lebih terkenal dari wisatawan mulia, kembalinya Thanksgiving, pesawat salju, kereta api dan mobil. Inggris memiliki sepak bola dan Natal dan migrasi tahunan sekitar lanskap industri berjumbai.

Tidak heran jika banyak dari bagian komponen sepak bola mengambil glaze meriah yang berbeda pada saat ini tahun. Bahkan pemain tampaknya biasa heroik, berjalan di sarung tangan Natal mereka, seperti ayah absen melambai dari kereta, terlibat untuk saat di beberapa tenaga kerja musiman yang mulia. Ditambah tidak ada yang begitu menyentuh, sehingga dingin dan lembap sebagai manajer sepakbola di Natal. Kaki beku kecil Steve McClaren. Louis van Gaal dengan besar, sedih kepalanya terkulai nya, kepala bijaksana, kesepian rusa tertusuk di dinding trofi di beberapa pondok terlupakan. RĂ©mi Garde, kerah melawan gerimis, berdiri di touchline nya seperti orang terdampar di platform kereta provinsi pada malam Natal, sepatu direndam, payung ditiup dalam ke luar, mempertahankan veneer dari sedih kontrol diri ketika semua dia benar-benar ingin lakukan adalah melemparkan kopernya ke dalam semak-semak dan duduk menangis terhadap mesin penjual otomatis. Punya hati, Pak. Untuk manajer di Natal.

Tentu saja itu tidak akan Natal tanpa introspeksi mabuk sedikit, motto cracker untuk mengakhiri. Jika ada kesedihan yang lebih luas tentang Natal dan sepak bola itu adalah kesedihan bersama uang dan limbah dan kelaparan tak terpuaskan untuk lebih dan lebih baik dan lebih baru. Meskipun tidak mungkin begitu banyak musim ini.

Jadi tim jauh yang telah cincang dan berubah kurang dan menghabiskan sedikit kurang, tampaknya tampil lebih baik. Leicester City telah digambarkan sebagai sesuatu yang aneh, sebuah keajaiban pra-Natal. Tapi salah satu manfaat dari uang TV baru telah bahwa untuk klub seperti Leicester tidak perlu menjual. Kontinuitas, kombinasi yang beralur, hati susah payah semua dapat dipertahankan.

Starting XI terakhir Leicester memiliki enam pemain yang berada di sana bersama mereka di Championship. Watford memiliki Troy Deeney dan Odion Ighalo, masih tinggi menendang menuruni tangga panggung, twanging dasi kupu-kupu masing-masing dan bermain-main tentang dengan Angela Rippon, membuat semua berjalan benar dan semua hak berlalu, tidak hanya harus selalu dalam urutan yang benar.

Untuk Leicester jadwal Agen Bola Terpercaya meriah akan memberikan tantangan baru. Enam pertandingan dalam tiga minggu adalah tes asli semua yang brio dan vim dan kesatuan tujuan. Untuk saat ini mereka tetap tim Premier League yang ingin paling anda untuk menemukan lantai bawah mengenakan topi kertas dan sweater rusa bermain Jenga dan blanching yang lobak, sempurna musiman pohon-toppers dalam liga mana Natal, mungkin tiba-tiba, selalu menjadi sumber bersorak .

0 komentar:

Posting Komentar