Sabtu, 19 Desember 2015

Agen Bola Terpercaya | Diego Simeone bisa menghargai rasa di Atletico

Diego Simeone bisa menghargai rasa di Atletico lebih kekayaan Chelsea

Agen Bola Terpercaya - Argentina adalah Mr Atlético dan, uang samping, itu mungkin sebuah klub yang lebih baik baginya untuk berada di sekarang. Ada begitu banyak lagi baginya untuk dilakukan di Madrid


Agen Bola Terpercaya

Sangat mudah untuk melihat mengapa Chelsea akan tertarik Diego Simeone tetapi hubungannya di Atletico Madrid, di mana ia telah memenangkan La Liga, Copa del Rey dan mencapai final Liga Champions, mungkin terbukti menjadi terlalu kuat.

Menurut kapten Atletico Madrid, Gabi, ketika Diego Simeone muncul di Vicente Calderon dua hari sebelum Natal 2011 tim, nyaris zona degradasi, itu "secara mental tenggelam". Sejak itu, mereka telah memenangkan Copa del Rey, mengalahkan Real Madrid di final di Bernabeu - pertama kalinya mereka telah mengalahkan saingan mereka abad ini; mengklaim gelar liga tampaknya mustahil; mencapai final Piala Eropa pertama dalam 40 tahun, yang mereka detik dari pemenang; dan mencapai kemenangan derby terbesar mereka sejak tahun 1947. kekalahan Hindari melawan Málaga hari Minggu ini dan mereka akan atas saat Natal.

Sehingga mudah untuk melihat mengapa Chelsea percaya Simeone adalah calon yang ideal untuk mengambil alih di Stamford Bridge. Bahkan ada sentuhan José Mourinho tentang dia; baik José Mourinho, yang. Karismatik dan meyakinkan, ia telah menjadi sosok di Calderon, dekat dengan pemain dan untuk fans, menginspirasi mereka dan memobilisasi mereka. Menonton dia di pertandingan dan ia melakukan kerumunan serta tim. Paling tidak karena dalam pikirannya dua pergi bersama-sama: persekutuan adalah kunci.

Jarang, jika pernah, bisa manajer telah begitu benar-benar mengubah klub dan tidak seolah-olah ia mengandalkan pemain besar: ketika Atletico memenangkan gelar mereka melakukannya dengan pemain yang sama seperti sebelumnya, kecuali mereka bukan pemain yang sama sekali . Simeone belum begitu banyak mendapat yang terbaik dari pemainnya seperti mendapat lebih banyak dari mereka daripada mereka, atau orang lain, pernah berpikir mereka punya.



Simak Kelanjutan Ulasan Berita Berikut Ini | Agen Bola Terpercaya



Ada banyak tentang Simeone yang membuatnya menarik bagi Chelsea. Beberapa manajer mengirimkan energi yang dia lakukan; pemain nya berbicara tentang keyakinan yang mereka miliki di dalam Dia dan keyakinan ia telah disimpan di dalamnya. Intensitas dengan yang mereka mainkan mencolok, demikian juga solidaritas kolektif. Mereka amat kompetitif, fit, kuat, terorganisir dan lebih berbakat dan taktis yang cerdik daripada mereka deskripsi biasanya memungkinkan. Simeone disebut Atlético sebuah "tim tidak nyaman" ketika seorang pelatih oposisi memasukkan lebih terus terang: "mengerikan," dia memanggil mereka.

"Mereka tim besar yang berjalan seperti

satu kecil, "manajer Eibar, José Luis Mendilibar, kagum kata. Ketika Luciano Vietto bergabung Atletico di musim panas, ia mengakui ia hampir tidak bisa mengatasi dengan sesi, sehingga sulit yang mereka. Saat ia terhuyung-huyung melintasi rumput, menuangkan air atas dirinya sendiri, pusing, kelelahan dan nyaris tidak bisa berdiri, Simeone dan asistennya, jerman Burgos, tertawa.

Prestasi Simeone ini telah menjadi overachievement besar. Hal ini tidak hanya itu Atletico adalah tim pertama yang mengambil judul off nyata atau Barcelona dalam satu dekade, itu adalah bahwa hal itu telah menjadi sah untuk bertanya-tanya apakah ada orang lain yang akan melakukannya lagi. Sekarang, sangat, mereka bercita-cita untuk mengulangi bahwa musim ini, meskipun mereka tidak akan mengakui sebanyak. Publik dan swasta, Simeone menegaskan Atletico tidak bisa benar-benar bersaing dengan dua besar tapi ada mereka, bersaing. Pertandingan demi pertandingan, seperti Simeone menegaskan. Ini adalah mantra nya.

"Pertandingan dengan permainan adalah kehidupan orang di jalan: itu dari hari ke hari," kata Simeone ketika mereka memenangkan liga. "Kita melihat diri kita tercermin dalam masyarakat, pada orang yang harus berjuang setiap hari untuk terus berjalan. Segera setelah kami berhenti berjuang, kita tidak memiliki kesempatan. Orang mengidentifikasi dengan kami, kami sumber harapan kepada mereka. Dengan alat yang kita miliki, sumber daya yang kita miliki, kita telah mampu bersaing dengan lawan yang lebih besar. "

Dia mengulangi sering bahwa mereka telah melakukannya dengan anggaran seperempat dari ukuran Real. Argumennya adalah jelas: bayangkan, kemudian, apa yang akan dia lakukan dengan uang Chelsea.

Ini akan cukup alami untuk Simeone telah memikirkan hal yang sama. Dan Chelsea, tim kepada siapa ia kehilangan striker terbaiknya, menarik tentu saja, sedangkan tarikan London adalah signifikan. Tapi dalam pesan yang terletak cacat, juga. Chelsea tidak Atletico dan di Stamford Bridge Simeone tidak akan sama. Ia harus menemukan kembali. Dia harus memikirkan kembali juga: jalur karir membayangkan nya selalu diprioritaskan Italia atas Inggris.

Ada alasan untuk pergi ke Chelsea, tapi ada juga alasan untuk tidak. Ada fakta tumpul bahwa, uang samping, Atlético mungkin klub yang lebih baik untuk berada di sekarang: kedua dalam tabel hanya pada selisih gol, baik ditempatkan di Liga Champions, finalis 18 bulan yang lalu, tim yang merobek Chelsea terpisah. Ada tantangan ke depan, baik segera dan dalam jangka panjang, Liga Champions terutama. Tahun 2014 sakit, tujuan Sergio Ramos 93 menit sumber motivasi, bahkan mungkin benih obsesi. Selain itu, ini adalah tim muda dan ada bakat yang muncul dari bawah: Koke, Saul, Thomas dan Oliver.

Ada juga fakta bahwa Simeone adalah motivator yang tidak berbicara bahasa Inggris, seorang komunikator yang komunikasi akan dibatasi di London, setidaknya untuk memulai dengan. Namun ada lebih dari itu, tentu untuk Simeone. Hal ini lebih dalam. Ini adalah bahwa ini adalah klubnya sekarang; selalu itu. Ketika Atlético mencetak gol melawan musim lalu Real yang ballboy dekat bangku berlari dan melompat ke pelukan Simeone: itu putra bungsunya, Giuliano. Anaknya yang lain, sekarang di River Plate, memulai karir masa mudanya di Rayo Majadahonda, hampir 50 meter dari tempat latihan klub.

"Saya tidak yakin jika Simeone adalah satu-satunya orang yang bisa memiliki [menyelamatkan kita] tapi ia yang terbaik ditempatkan," kata Gabi kedatangannya. Berikut adalah orang yang telah menjadi kapten mereka dan memenangkan ganda dengan mereka, mencetak gol yang merebut gelar liga. Otoritas karismatik mulai ada, dan dia memahami dan menggunakan simbolisme. Tidak ada orang lain memiliki makna rohani dia, dan "spiritual" benar-benar tidak terlalu banyak berlebihan. Menang telah membuat bahkan lebih dari seorang pemimpin dia, hampir filsuf sekitar siapa klub sedang dibangun.

Simeone adalah seorang pria yang diidentifikasi Agen Bola Terpercaya dengan Atlético, yang menandatangani kontrak baru sampai 2020 dan masih memiliki rasa misi tentang dia, tidak hanya di lapangan. Sukses telah membawa restrukturisasi pada setiap tingkat; klub telah meningkat dengan tim. Investasi China telah tiba. Tujuannya adalah untuk pindah ke stadion La Peineta baru pada tahun 2017: strategi - dan itu adalah salah satu yang dibahas ketika ia memperbarui kontraknya saat ini di musim panas - adalah untuk dia untuk memimpin mereka di sana.

Tidak ada yang mustahil dan banyak manajer telah dibangun hanya untuk mengubah punggung mereka dan berjalan pergi, meninggalkan warisan bagi orang lain. Romantisme mudah robek, tentu saja. Tapi tergantung pada apa yang terjadi selama sisa musim ini, ini terasa sedikit segera, dan itu akan sulit baginya untuk berjalan kaki. Ada begitu banyak lagi yang harus dilakukan, di klub dan pada istilah. Ada sebuah kata Simeone menggunakan sering: pertenencia, atau milik.

Dia milik di Atlético; ia tidak akan termasuk dalam cukup dengan cara yang sama di Chelsea.

0 komentar:

Posting Komentar